TIK

Sehubungan akan berakhirnya kegiatan pembelajaran di tahun pelajaran 2011/2012, kegiatan/acara apa yg anda harapkan ada di SMP Plus Arrusyda?

60 Komentar

60 thoughts on “TIK

  1. kesan:sebel sekolah ga bolah bawa motor cape jalan terus,,,,,,

    pesan:jika di sekolah jangan pacaran terus, ga enak di liatnya

  2. warna batik nya yang cerah dong , jangan gelap kaya gitu ..
    kan kalau cerah keliatan nya bagus ..
    perpisahan nya ke bandung iya pak ..

  3. kesan: sedih mau ninggalin smp plus arrusyda, saking banyak ribuan kenangan indah
    pesan: jangan syang sayang ngluarin uang buat fasilitas sekolah

  4. kesan: mungkin mardi ribuan kenangan , tapi ane lbih dari dieee..
    pesan: extrakulikuler pencak silat dan marawis jangan smpai hilang qta mhon pelihara exkul trsbt dgn baik..

  5. pesan : -tambahkan/lengkapi fasilitas perlengkapan yang ada di sekolah, karena merupakan salah satu ciri sekolah yang BERMUTU.
    -baju pencak silat diadakan dong, masa exculnya doang, kalo ga adaseragamnya ga semangat dong akh……
    -ikut serta dalam lomba yang diselenggarakan di kecaatan (jika ada), agar para murid mendapat pengalaman lebih.

    Kesan : -mendapat pengalaman lebih setelah masuk di ekskul marawis(suka main/dipanggil untuk main marawis),
    -mendapat ilmu agama lebih
    -paskibra, pencak silat, walaupun lelah, tetapi bangga.

  6. kesan:anak arusyyda perdamaian nya harus ditingkatkan lagi baik itu di sekolah maupun di masyarakat
    pesan:kita harus rajin menabung sejak dini supaya kalau kita jadi pejabat nanti kita tidak perlu korupsi

  7. pak adain eskul cinta lingkungan biar halaman sekolahan biar adem DIKIT

    kesan ;pertama masuk aroes bingung nyari kelas hehee

  8. .perpisahan adain pensi dundt mana nie anak gaul smp arrusyda .study tournya kebandung aja kalaw gak kejogja ajhh…
    kabulin ya kabulin heheheheh:D

  9. ,heyhey mana nie jempol.nya wat arrusyda and anakanak yang masih setia ama arrusyda .perpisahan nanti adain pensi donk biar seru biar ada pengalaman selama sekolah diarrusyda jangan lupa studytournya kebandung .yeee

  10. .pa kiki mau studytour kebandung jangan bogor lagi bogor lagi and jangan kepantai melulu dong bosen tau cuma minum air asin doang gak da pengalamannya .perpisahannya yang meriah dong kan aloumi sekarang keren keren gak usah pake upacara pernikahan yang penting ada pensinya biar anak anak nunjukin karya bermusik mereka .

    @thankk yaa paaa……kabulin awas ya ngga saya bunuh diri hahahahahy:D

  11. saya kepinggin semua siswa-siswi smp plus arrusyda LULUS 100%
    kegiatan iya yang bermanfaat saja pak !🙂
    jangan cuma memikirkan kesenangan sesat saja , beri kami pengalaman yang sanggat amatt berkesan pak 1 sebelum kami LULUS dari smp plus arrusyda
    makasih iya pak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s